Tulisan Pertama Saya di WordPress

       Halo sobat WordPress, perkenalkan nama saya Faishal atau biasa dipanggil Fais… Postingan kali ini merupakan tulisan pertama saya di WordPress setelah sekian lama menjadi silent reader di internet 😀

       Tujuan utama saya membuat blog ini yaitu dikarenakan tugas yang diberikan oleh dosen saya. Dosen saya ingin agar mahasiswanya menjadi penulis yang baik dengan membuat tulisan-tulisan yang berguna bagi orang lain. Dan dengan melalui WordPress ini saya akan mencoba untuk menjadi penulis yang baik. ^_^

       Lalu, kenapa saya menggunakan WordPress?? Karena menurut saya WordPress itu menarik dari segi tampilannya serta sangat user friendly bagi penulis pemula seperti saya, dan lebih utamanya lagi untuk membuat blog disini tidak dipungut biaya apapun alias gratissss 😀

       Dan untuk kedepannya saya ingin memposting hal-hal yang berkaitan dengan dunia IT, entah itu tentang realitas yang ada di sekitar lingkungan saya, pemikiran saya, dan mungkin juga akan ada sedikit curahan hati saya dan karya tulis dari teman-teman saya.

Sekian…

Leave a Reply

